Empat kendaraan Tabrakan Beruntun, Pelajar Terpaksa Jalan Kaki -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Empat kendaraan Tabrakan Beruntun, Pelajar Terpaksa Jalan Kaki

Selasa, 03 April 2018


Sukabumi - cekupdate.com
Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan besar di Jalur Sukabumi tepatnya di ruas Jalan Raya Siliwangi, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berdampak kemacetan panjang, Selasa (3/4) pagi.

Peristiwa tersebut bermula saat kendaran kontiner bernopol B 9076 XA, melaju dari arah Jakarta menuju Sukabumi. Diduga, sopir dengan keadaan mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak mobil truk F 8990 SS, mini bus B 1263 KYI dan mobil box dengan nopol F 8770 AM. Keempat kendaraan pun ringsek dan penyok parah tepatnya dibagian depan mobil. 

"Untuk sementara, kejadian ini diduga akibat sopir hilang kendali dan menabrak mobil dari arah berlawanan," ujar  Anggota Lantas Polsek Cicurug, Iptu Aji Tugino kepada wartawan.

Kondisi ini pun jelas mengakibatkatkan, kemacetan mengular yang terjadi dari ruas jalan raya Hr. Edi Sukma Cigombong Kabupaten Bogor hingga pintu masuk jalan alternatif Cicurug, Tenjoayu, tempat kecelakaan terjadi.

"Sempat macet berjam-jam, tapi kita harapkan kemacetan tidak terjadi," terangnya. 


Sementara itu, pelajar kelas X11 SMA di salah satu sekolah wilayah Cicurug, Fahrizal, merasa terganggu akibat kemacetan tersebut. Terlebih, dirinya dikejar waktu untuk melaksanakan Ujian Nasional (UN). 

"Kecewa saja, dari pada terlambat saya turun dari angkot dan jalan kaki ke sekolah," kesalnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack