Pria ODGJ Berakhir Gantung Diri Pasca Ditinggal Istri -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pria ODGJ Berakhir Gantung Diri Pasca Ditinggal Istri

Senin, 30 April 2018


CIANJUR - cekupdate.com
Diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di temukan gantung diri di sebuah pohon di Kampung Cibanteng Desa Gunung Sari,Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pria yang diketahui bernama Imat (36) ini, sudah mengalami gangguan jiwa pasca di tinggalkan istrinya sepuluh tahun yang lalu.

Salah satu warga menyebutkan, sebelum ditemukan meninggal korban sempat duduk termenung tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Siang sekitaran pukul 13.00 WIB, Imat (korban Gandir red") masih keliatan duduk santai sambil termenung," tutur warga yang enggan di sebutkan namanya. (30/4/2018).

Sementara itu Kanit polsek Ciranjang, Tugiman, membenarkan bahwa, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar tentang adanya peristiwa gantung diri di pohon menggunakan tali plastik.

"Iya kami mendapat laporan dari warga adanya peristiwa gantung diri, dan kita langsung mendatangi TKP dan memeriksa daerah sekitar," katanya.

Tugiman menjelaskan, Menurut keterangan dari para saksi yang kebetulan pada waktu itu sedang berburu hewan musang disebuah kebun/hutan. saat pulang merasa curiga melihat anjingnya berlari ke TKP dan sambil menggonggong. sewaktu didatangi ternyata melihat seorang laki-laki sudah dalam keadaan gantung diri disebuah pohon menggunakan tali plastik serta sudah meninggal dunia mengunakan Kaos Putih dan celana (blue jeans).

"Korban langsung dibawa ke rumah orangtuanya. selain itu kita langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak INAFIS Polres Cianjur, dan segera di tangani," pungkasnya.

Reporter : Dedy