Sosok Mayat Bayi Ditemukan Warga Terbungkus Kain -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sosok Mayat Bayi Ditemukan Warga Terbungkus Kain

Jumat, 27 April 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki laki gegerkan warga yang berada di Kampung Babakanpendeuy Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jum'at sore (27/04/18).

Bayi dengan jenis kelamin laki laki ini bermula di ketemukan oleh siswa siswi sekolah madrasah yang hendak melintas dan mencium aroma bau selokan, yang berlokasi tidak jauh dengan perlintasan jalur utama Sukabumi Bogor.

Bayi berjenis kelamin laki laki dengan dibungkus oleh kain.
Menurut Ketua Rt 03/05 Desa Bojongkokosan, Asep yang rumahnya bersebrangan dengan tempat Kejadian menuturkan bermula ada siswa siswi yang jalan seusai pulang sekolah dan mencium bau bangkai, kemudian melaporkan ke warga setempat. " Ya pak saya mencium bau bangkai didalam tas dan terbungkus kain tapi saya gak mau buka karna takut binatang, " Ungkap Asep.


Lalu Kemudian melintas warga bernama syarif warga Kp. Pasir Baliung, yang akhirnya membuka bungkusan tersebut, dan ternyata berisi bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa.

" Pas kita buka kardus tersebut ternyata mayat bayi berjenis kelamin laki laki yang sudah menimbulkan bau yang tak sedap, " lanjutnya.

Sementara itu penemuan mayat bayi sudah ditangani oleh Mapolsek Parungkuda untuk penyelidikan lebih lanjut dan dibawa ke BLUD Rumah Sakit Sekarwangi guna dilakukan otopsi.

Reporter : Ivan
Editor : Jack