Bantu Warga Tidak Mampu Sahid Eminence Gelar Pasar Sembako Murah -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bantu Warga Tidak Mampu Sahid Eminence Gelar Pasar Sembako Murah

Kamis, 10 Mei 2018


CIANJUR - Cek Update
Manajemen Hotel Sahid Eminence Ciloto menggelar pasar murah dengan menyediakan 1000 paket kebutuhan pokok masyarakat untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Pasar murah yang digelar di lapangan volly Yonarmed 5/105 Tarik itu, dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2018 nanti.

"Operasi pasar murah ini kami berikan untuk masyarakat di tiga Desa diantaranya Desa Ciloto,Desa Palasari dan Desa Batulawang," tutur Rizky Sutrisna humas hotel Sahid Eminence Ciloto kepada cekupadate.com disela acara, Kamis (10/5/2018).

Rizky mengatakan, pada pasar sembako murah itu pihaknya sudah menyediakan sebanyak 1000 paket kebutuhan bahan pokok masyarakat yang terdiri dari gula pasir, minyak goreng, mie instan, susu kemasan, sirup, teh dan kue kaleng.

" Untuk 200 paket kantong sembako kita bagikan gratis khusus untuk anak yatim sementara sisanya 800 paket kita jual Rp 25 rb/ paket kantong sembako kepada masyarakat," paparnya.

Sementara itu, General manager Hotel Sahid, Robby Saimima, mengatakan tujuan di gelarnya pasar murah sembako adalah untuk membantu warga sekitar yang kurang mampu di tengah semakin hari semakin mahalnya kebutuhan harga pokok.

"Seperti komitmen kita dari awal buka (hotel sahid ) kita selalu berbagi dengan masyarakat," terangnya.

Robby berjanji,pihaknya kedepan kegiatan pasar sembako murah akan rutin di lakukannya guna meringankan beban masyarakat. "Walaupun kegiatan pasar sembako murah ini baru tahun ini di gelar kedepannya akan terus rutin kita gelar," tutupnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack