Jalur Alternatif Tenjo Ayu Perlu Penerangan dan Perbaikan Jalan -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jalur Alternatif Tenjo Ayu Perlu Penerangan dan Perbaikan Jalan

Rabu, 23 Mei 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Minimnya Lampu penerangan jalan dan Rusak nya jalan Alternatif Tenjoayu, Pemerintah Desa dan pengguna jalan resah serta kesal karena sering terjadinya curanmor dan kecelakaan, Di Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug  Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (23/05/18).

Pantauan cekupdate.com dilokasi, dibeberapa titik dijalur alternatif tersebut apabila malam hari sangat gelap ditambah lagi dengan kondisi jalan yang rusak sehingga membuat para pengendara harus lebih ekstra hati hati.

Menurut Kepala Desa Nangerang Ade Daryadi menuturkan, menjelang arus mudik lebaran jalur alternatif ini sangat diperlukan Lampu Penerangan Jalan. " Salah satunya seperti di Kampung Sikup Rt 04/03 Desa Nanggerang, belasan tahun tidak miliki penerangan jalan serta jalan alternatif yang rusak ini pun bisa dilihat kondisi jalannya banyak yang berlubang, " terangnya.

Ade Daryadi menambahkan diwilayahnya sering terjadi tindak kejahatan dan kecelakan, dirinya merasa kesal terhadap Pemerintah terkait tidak memperhatikan sarana dan prasarana di jalur alternatif ini.

" Ya, kami mohon pada pemerintah Daerah tolong Perhatikan jalan dan PJU Yang berada di wilayah jalan alternatif Tenjo Ayu, karena saat ini akan memasuki arus mudik lebaran tentunya semua sarana penopang harus secepatnya di siapkan, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack