Polsek Cibadak Berhasil Amankan Samping/Sarung Yang Diduga Menjadi Alat Tawuran Antar Remaja

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polsek Cibadak Berhasil Amankan Samping/Sarung Yang Diduga Menjadi Alat Tawuran Antar Remaja

Rabu, 30 Mei 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Jajaran Anggota Mapolsek Cibadak amankan puluhan alat yang diduga sering dilakukan perang samping/sarung oleh para remaja Tanggung yang ber keliaran saat malam hari di beberapa wilayah Hukum Mapolsek Cibadak, Polres Sukabumi Jawa Barat, Rabu (30/05/18).

Informasi yang berhasil dihimpun cekupdate.com puluhan sarung/samping yang berhasil diamankan oleh jajaran Kepolisian Mapolsek Cibadak, atas informasi warga pada Selasa malam (29/05/18) akan adanya tawuran samping/sarung yang dilakukan remaja tanggung.

" Samping/sarung berhasil diamankan dari beberapa remaja tanggung, yang diketahui telah melakukan perang samping dengan remaja lain yang ada di beberpa Wilayah Cibadak, " terang Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman kepada wartawan.

Kompol Suhardiman pun menambahkan perang samping/sarung yang terjadi di beberapa wilayah hukum Polsek Cibadak, sudah menodai keKhusuan Bulan Suci Ramadhan, " Ya Karna diduga sering dilakukan oleh beberapa remaja tanggung yang dijadikan alat perang saya amankan saja puluhan sampingnya dan remaja tanggung ini saya bubarkan agar terhindar dari hal yang tak diinginkan, " ungkapnya.

Masih dikatakannya, dirinya menghimbau agar masyarakat berperan aktif menjaga keamanan diwilayahnya dan apabila melihat kejadian yang dapat merugikan agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

" Saya selaku Kapolsek Cibadak menghimbau kepada seluruh warga Cibadak dan sekitarnya agar terus jaga ke amanan dan ketertiban agar tidak menoda'i bulan yang Suci ini, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack