Ciloto Berduka, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi Diduga Truk Mengalami Rem Blong

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ciloto Berduka, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi Diduga Truk Mengalami Rem Blong

Rabu, 06 Juni 2018




CIANJUR - cekupdate.com
Kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah mobil box terjadi di Jalan Raya Puncak Cianjur tepatnya di Kampung Ciloto Rt 02/02 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa-Barat.

Kronologis kejadian yang berhasil di himpun di lapangan bermula ketika kendaraan mobil box bernomor Polisi (Nopol) B 9462 CRW bergerak dari arah Bogor menuju ke arah Cianjur, di duga mengalami gangguan fungsi rem lalu menabrak belakang kendaraan Toyota Avanza hitam B 1554 EKG, serta Truk pasir F 8641 FW dan hingga berakhir menimpa sebuah kendaraan roda dua bermerk Yamaha Byson F 3695 YZ yang berada di depannya.

Dalam kejadian ini beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. "Kejadiannya sekitar jam 11:30 siang tadi mobil box datang dari arah bogor tiba tiba saja oleng dan langsung menghantam tiga kendaraan di depannya,"  tutur Ayong (45) saksi warga sekitar kepada cekupdate.com, Rabu (6/6/2018).

Ayong mengatakan, dalam pristiwa kecelakan yang melibatkan empat kendaraan sekaligus terdapat anggota TNI yang menjadi korban kecelakaan. " Yang saya lihat cukup parah luka di kepalanya dua anggota TNI yang naik motor," paparnya.

Sementara itu menurut Firdaus perawat Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan mengatakan, saat ini pihaknya sudah menerima sebanyak enam pasien kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Puncak.

"Totalnya ada enam pasien Lakalantas Ciloto yang hari ini sedang kita tangani," tuturnya.

Firdaus mengatakan, dari enam pasien korban kecelakaan terdapat dua pasien yang mengalami luka parah diantaranya mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan keras dan mengalami patah tulang sementara sisanya hanya megalami luka ringan.

" Yang luka parah di bagian luka di kepala dan patah tulang masing masing bernama Serda Feri Jaenal dan Serda Asep Jaenal yang di ketahui bertugas di Koramil Bojong Picung," terangnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack