Diduga Remaja Asal Parungkuda Tewas Terpeleset Saat Memanjat Truk

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Diduga Remaja Asal Parungkuda Tewas Terpeleset Saat Memanjat Truk

Jumat, 22 Juni 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Diduga terpeleset saat hendak memanjat sebuah mobil truk bersama temannya, Selamet Periatna (19) Remaja asal Parungkuda meninggal dunia saat ditangani tim medis karena mengalami luka parah di bagian kepala. Kejadian tersebut terjadi pada kamis malam tepatnya di Jalan Raya Parungkuda Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kamis (21/06).

Informasi yang berhasil dihimpun cekupdate.com kejadian tersebut bermula saat korban bersama temannya hendak berpergian ke daerah bogor, kemudian mereka menghentikan mobil truk bernomor polisi F 8881 FK yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor, setelah itu korban bersama temannya langsung memanjat truk tersebut, namun nahas korban terpeleset dan terjatuh hingga mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

Kemudian warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Sekarwangi dan truk tersebut dihentikan warga setempat kemudian sang sopir diamankan di mapolsek parungkuda.

"Saya melihat korban terjatuh saat hendak memanjat truk itu dan tertabrak, kemudian saya langsung mengejar truk tersebut untuk diamankan di polsek terdekat, setelah itu saya langsung membawa korban ke RSUD sekarwangi untuk mendapat perawatan," tutur saksi mata Erman (22) warga Kampung Kubang kepada cekupdate.com dilokasi.

sementara kini kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan unit Lakalantas Polres Sukabumi dan sedang dilakukan penyidikan penyebab kecelakaan yang menewaskan satu korban tersebut.

Reporter : Ivan