H+4 Jalur Cianjur Sukabumi Masih Di Padati Kendaraan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

H+4 Jalur Cianjur Sukabumi Masih Di Padati Kendaraan

Senin, 18 Juni 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Hari keempat Hari Raya Idul Fitri, arus lalu lintas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, dipadati kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Berdasarkan pantauan di lapangan  kepadatan kendaraan terjadi di beberapa titik seperti di jalan raya Rancagoong,jalanbraya Warungkondang dan jalan raya Gekbrong.

Kondisi arus lalu lintas saat ini padat merayap di beberapa titik khususnya di perempatan Warungkondang. Padatnya kendaraan ini terjadi dari arah Sukabumi menuju Cianjur, atau pun sebaliknya. Petugas gabungan terus berupaya mengatur arus lalu lintas.

Perwira Pengendali Pospam 5 Warungkondang Ipda Asep Mahpud mengatakan, kepadatan kendaraan yang terjadi pada hari ini, terjadi karena banyak warga yang mulai balik setelah beberapa hari mudik ke kampung halamanya.

"Sekarang kan hari terakhir cuti lebaran, jadi banyak masyarakat yang mulai balik setelah mudik pada hari ini," tuturnya, Senin (18/6/18).

Asep mengatakan kepadatan kendaraan di Jalan Raya Cianjur Sukabumi masih tetap akan terus terjadi selama di jalur puncak masih terjadi kemacetan.

"Jalan Raya Cianjur Sukabumi salahsatu jalur aletrnatif menuju Jakarta, jadi ketika jalur Puncak ditutup otomatis banyak pengendara yang menggunakan Jalan Raya Cianjur Sukabumi untuk menuju Jakarta, " paparnya.

Asep menjelaskan lonjakan kendaraan pada hari ini sedikit menurun jika dibandingkan dengan dua hari sebelumnya.

"Kemarin kendaaraan lebih padat karena selain mereka balik setelah mudik, banyak juga masyarakat yang menggunakan jalur ini untuk mengunjungi obyek wisata Pelabuhan Ratu," tukasnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack