Hindari Penumpukan Kendaraan Polres Cianjur Tutup Jalur Puncak

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hindari Penumpukan Kendaraan Polres Cianjur Tutup Jalur Puncak

Senin, 18 Juni 2018


Cianjur-cekupdate.com
Polres Cianjur,menutup jalur menuju Puncak-Cipanas mulai dari perempatan By pass dan mengarahkan kendaraan menuju jalur alternative Jonggol dan Sukabumi

Pasalnya menjelang siang antrian dengan laju tersendat menuju arah Cipanas-Puncak-Bogor mencapai puluhan kilometer.

Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Jaelani, mengatakan menjelang siang antrian kendaraan tidak bergerak di jalur Puncak-Cianjur, sehingga pihaknya melakukan penutupan arus dari Cianjur menuju Puncak-Cipanas guna menghindari terjadinya penumpukan kendaraan hingga berjam-jam seiring terus meningkatnya kendaraan pemudik dan wisatawan.

"Kendaraan pemudik yang hendak kembali ke perantauan sudah berbaur dengan kendaraan wisatawan menuju Puncak-Cipanas. Kami belum bisa memastikan sampai berapa lama jalur ditutup,"tuturnya kepada para awak media Senin (18/6).

Pihaknya mengarahkan kendaraan dari arah Bandung-Cianjur dengan tujuan Bogor dan seterusnya untuk mengambil jalur  alternative Jonggol atau Sukabumi karena kondisi kendaraan di Jalur Puncak-Cianjur tidak bergerak.

 "Kami masih menunggu kordinasi dari atas (Puncak-Cipanas) apakah jalur sudah dapat dibuka atau belum. Untuk warga lokal dengan tujuan Cipanas, kami arahka ke jalur alternative Cianjur tembus Cugenang,"jelasnya

Reporter : Dedi