Inilah Hasil Rapat Pleno Pilkada Jabar Tingkat Kecamatan Parungkuda

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Inilah Hasil Rapat Pleno Pilkada Jabar Tingkat Kecamatan Parungkuda

Jumat, 29 Juni 2018


Sukabumi - cekupdate.com
Rapat Pleno Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi digelar hari ini, Jum'at (29/06/18).

Dalam rapat yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Parungkuda ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Parungkuda, Panwaslu  Parungkuda dan PPS tingkat Desa sewilayah Parungkuda.

Drs. H. Aef Saefullah, M.Si selaku Camat Kecamatan Parungkuda menyampaikan Apresiasi dan penghargaan atas capaian kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan dan semua PPS Tingkat Desa.

"Berkat Kerjasama yang baik dari semua Pihak, pelaksanaan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, ucapan terimakasih serta pengharggaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan mengsukseskan Pilkada ini," demikian ucapnya dalam sambutan pada kesempatan Rapat Pleno ini.

Begitupun yang disampaikan Kapolsek Parungkuda  AKP Maryono disela acara,  "Alhamdulillah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat ini dilaksanakan dengan aman dan lancar, ini semua berkat kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga Pilkada ini berjalan aman dan lancar, selanjutnya tugas kami adalah mengawal Kotak Suara ke KPU, " tegasnya.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Ina Siti Nurjanah dalam rapat pleno menyampaikan perolehan Suara dari masing-masing Paslon.

"Perolehan suara Paslon nomor urut 1 sebanyak 7.178 suara. Perolehan Suara Paslon nomor urut 2 sebanyak  1.724, Perolehan Suara Paslon nomor urut 3 sebanyak 14.303, Perolehan Suara Paslon nomor urut 4 sebanyak 9.402. Jumlah surat suara sah sebanyak   32.607, surat suara tidak sah sebanyak 761 dan jumlah surat suara sah dan tidak sah sebanyak 33.368," pungkasnya.

Reporter : Wandi