Menjelang Idul Fitri 1439 H PT Cakra Griya Pratama Berikan Santunan 100 Anak Yatim Dan Dhuafa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Menjelang Idul Fitri 1439 H PT Cakra Griya Pratama Berikan Santunan 100 Anak Yatim Dan Dhuafa

Selasa, 12 Juni 2018


CIANJUR - cekupdate.com
Dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada masyarakat, pengembang properti PT Cakra Griya Pratama melalui program Corporate social responsibility (CSR) menggelar acara buka bersama serta laksanakan bakti sosial santunan yatim piatu dan Dhuafa.

Direktur Utama PT Cakra Griya Pratama, Andi Anzhar Cakra Wijaya mengatakan kegiatan tersebut dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat yang ada di wilayah Kampung Sukamaju Rt 02/05 Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

"Sementara ini ada sekitar 50 anak yatim dan 50 jompo yang hari ini kita akan bagikan bingkisan dan uang untuk masyarakat sekitar Cipanas Cianjur," tuturnya kepada cekupdate.com saat kegiatan santunan berlangsung di Mesjid Arroyan, Senin (11/6/2018).

Andi mengatakan pemberian santunan ini merupakan momentum yang sangat tepat menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah dan sangat berarti bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

"Kedepan kami akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini secara rutin tidak hanya untuk untuk bulan Ramadhan saja," paparnya.

Terlihat dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri kepala Desa Gadog Miftahudin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Gadog serta tamu undanga lainnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack