Oleng ke Kanan, Mobil ini Tabrak Angkot Dan Truk

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Oleng ke Kanan, Mobil ini Tabrak Angkot Dan Truk

Senin, 04 Juni 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Satu unit mini bus Toyota Rush mengalami rusak parah setelah menabrak sebuah mobil angutan kota (Angkot) jurusan Cibadak Cisaat dan truk di arah yang berlawanan di Jalan Raya Siliwangi no 22 tepatnya di Kampung/Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (04/06/18).

Menurut pengemudi Angkot bernopol F 1998 VM, Rendy (33) kejadian ini bermula saat mobil Toyota Rush dengan nomor polisi B 203 FI melaju kencang dari arah bogor menuju Sukabumi entah kenapa oleng.

" Kendaraan tersebut melaju kencang namun pas disini entah kenapa oleng dan menghantam Angkot yang saya kendarai dan truk bernopol B 9608 YA yang berada di belakang saya, " terang Rendy kepada cekupdate.com di lokasi.

Sementara itu menurut anggota Laka Lantas Polres Sukabumi, Beripka Tomas Alexsander menuturkan dugaan sementara pengemudi mel hingga tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga kecelakaan ini tak dapat terhindarkan.

" Toyota Rush tersebut melaju dari arah Bogor ke Sukabumi, pas dilokasi kendaraan tersebut mengambil jalur kanan dan hilang kendali lalu membentur kendaraan angkot selanjutnya menghantam lagi kendaraan truk, " terangnya.

Sementara itu korban luka luka langsung kita larikan ke Rumah Sakit Sekarwangi, " langkah-langkah kepolisian kita mendaftar dan data korban untuk olah TKP serta mengamankan kendaraan yang mengalami rusak parah, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack