Panggung Hiburan Tutupi Jalan Umum di Cibadak

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Panggung Hiburan Tutupi Jalan Umum di Cibadak

Sabtu, 23 Juni 2018


Sukabumi-cekupdate.com
Diduga untuk kepentingan hiburan hajatan keluarga, warga Kampung Gunung Karang Desa Tenjojaya Cibadak Tutup jalan umum dengan panggung, Sabtu (23/06/2018).  Hal ini menimbulkan pendapat yang kontroversi dari warga pengguna jalan tersebut.

Saat ditemui cekupdate.com salah seorang warga pengguna jalan YN (37) mengatakan tidak ada jalan lain selain jalan ini, sementara untuk kepentingan pribadi jalan ini di tutup hingga sepeda motor pun tidak bisa melewati jalan ini apalagi mobil "jalan ini jalan umum, seharusnya jangan semua badan jalan di tutup, apalagi ini sifatnya pribadi kami pengguna jalan merasa terganggu" tegasnya

"Warga Kp. Panenjoan yang keseharian melintasi jalan ini aktifitasnya terhambat, seharusnya ada koordinasi terlebih dahulu, bukannya kami ingin memperkeruh suasana, tapi ini demi untuk kenyamanan semua pihak." tambahnya

Disisi lain Kepala Dusun Panenjoan Didi Winata  membenarkan bahwa akses jalan memang di tutup untuk panggung hiburan, tapi pihak yang punya hajat telah membuat jalan untuk sepeda motor melintas "Kami tidak menerima informasi sebelumnya, sehingga panggung ini sudah di dirikan dan hari ini sedang di pakai acara hajatan, tapi solusinya sudah dibuatkan dengan membuat jalan lintasan sementara untuk pengendara sepeda motor, hingga sepeda motor dapat melintas" pungkasnya.

Kami berharap ada saling pengertian sesama warga, demi terciptanya kerukunan dan kenyamanan bersama, Ijin keramaian sudah di tempuh oleh pihak yang punya hajatan , mungkin karena keterbatasan tempat terpaksa panggung hiburan didirikan di jalan umum. tambahnya.

Reporter : wandi