Pasca Rusuh Geng Motor, Warga dan Anggota Kepolisian Terus Berjaga Dilokasi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pasca Rusuh Geng Motor, Warga dan Anggota Kepolisian Terus Berjaga Dilokasi

Kamis, 14 Juni 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Anggota Kepolisian Polsek Nagrak masih berjaga dilokasi Pasca Genk motor yang membuat resah masyarakat Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/06/18) malam.

Hasil pantauan cekupdate.com, anggota Kepolisi masih berjaga dilokasi dan puluhan warga masih berkumpul karena ada isu susulan bahwa anggota geng motor XTC akan melakukan serangan balik terhadap warga.

"Warga akan terus berjaga karena ada isu akan ada serangan balik terhadap warga, karena isu tersebut warga disini masih berkerumun untuk menjaga keamanan, " terang Wahyu (36) kepada cekupdate.com dilokasi kejadian, Kamis (14/06/18).

Sementara itu menurut Kapolsek Nagrak, AKP Parlan menuturkan, Pihaknya memerintahkan anggotanya untuk berjaga dilokasi demi terciptanya kondusifitas, " Saya perintahkan anggota Kepolisian untuk tetap berjaga hingga situasi kembali kondusif, " ungkap Kapolsek.

Hal tersebut dilakukan Pasca kerusuhan yang dilakukan oleh ulah geng motor saat melakukan konvoi dan meresahkan warga Nagrak. " Apabila kondisi sudah kondusif dan terlihat tidak ada aksi susulan atau balas dendam kita akan membubarkan warga agar kembali kerumah masing masing, " pungkasnya.

Reporter : Dicky
Editor : Jack