PPK Cipanas Hari Ini Distribusikan Logistik Ke Masing-Masing PPS

Iklan Semua Halaman

Header Menu

PPK Cipanas Hari Ini Distribusikan Logistik Ke Masing-Masing PPS

Selasa, 26 Juni 2018


CIANJUR - cekupdate.com
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cipanas Kabupaten Cianjur, hari ini mulai melakukan pendistribusian logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018.

Logistik Pilgub Jabar tersebut diangkut menggunakan mobil pick up/truk dari aula Kecamatan Cipanas menuju masing-masing PPS atau Desa yang kemudian di lanjutkan ke masing- masing TPS.

Ketua PPK Cipanas Dodi Rahmat Sanusi mengatakan, di wilayahnya sekitar ada 7 PPS atau Desa yang saat ini ia sedang distribusikan keperluan logistik berupa kotak suara dan kelengkapan lainnya, " Yang selanjutkan akan di sebar ke 183 TPS," tuturnya kepada cekupdate.com usai rapat koordinasi persiapan pelaksanaan pemungutan suara dan perhitungan suara serta rekapitulasi suara di aula Desa Cipanas, Selasa (26/6/2018).

Dodi mengatakan, meski sempat ada keterlambatan logistik dari pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat melalui KPU Kab Cianjur hingga berakibat molornya jadwal pendistribusian logistik, namun pihaknya berjanji akan segera menyelesaikan pendistribusian ke masing PPS.

" Insya Allah hari ini kita akan selesaikan pendistribusian logistiknya tanpa ada kendala apapun, " paparnya.

Dodi berharap saat pelaksanaan pilgub jabar 2018 bisa berjalan dengan aman dan damai hingga hari hasil rekapitulasi suara. " Tentunya tidak ada hal-hal yang tidak ingin kami harapkan saat perhitungan suara," tukasnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack