Pria 41 Tahun Ditemukan Warga Tewas Dipinggir Sawah di Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pria 41 Tahun Ditemukan Warga Tewas Dipinggir Sawah di Sukabumi

Selasa, 26 Juni 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Odang (41) warga Pondokkaso RT. 09/03 ditemukan tewas dipinggir Sawah milik warga tepatnya di Kampung Sawah RT. 04/03 Desa Babakanpari Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Senin (25/06).

Pria yang bekerja sebagai buruh tersebut dutemukan tergeletak dipinggir sawah sekitar pukul 11:15 WIB oleh warga usai mencuci pakaian di sungai.

"Waktu itu saya hendak mencuci pakaian di sungai melihat korban sedang jongkok di pinggir sawah, bahkan saya sempat menyapa korban, namun ia hanya diam saja," ungkap saksi mata Daman Huri warga sekitar di lokasi.

Selanjutnya kata dia, kemudian sepulangnya mencuci pakaian, dia Kaget melihat korban sudah tergeletak. "Saya kaget pak melihat korban sudah tergeletak dipinggir sawah dengan kondisi darah keluar dari mulut korban. Kemudian saya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT,  tak lama kemudian pak RT pun datang ke lokasi," tuturnya.

Sementara Ketua RT setempat Muhammad Rahmat menerangkan bahwa, korban tersebut bukan warga dia sehingga ia langsung melaporkan hal tersebut kepada Kepala Desa Babakanpari dan Polsek Cidahu.

"Karena itu bukan warga saya jadi langkah yang kami lakukan langsung melaporkan hal tersebut kepada Kepala Desa serta Polsek setempat, selain itu juga saya  berkordinasi dengan warga RT sebelah sehingga diketahui bahwa identitas Korban yang meninggal tersebut bernama Odang Bin Diding warga pondokkaso, Desa Pondokkaso Tonggoh," teranngnya.

Lebih lanjut kata dia, pengakuan pihak keluarganya memang korban tersebut sedang menjalani perawatan karena sakit yang di deritanya. "Dan pihak keluarga menyadari bahwa meninggalnya korban lantaran akibat penyakit yang dideritanya, kemudian setelah itu korban langsung dibawa pihak keluarga untuk di makamkan," tutupnya.

Redaksi cekupdate.