Resahkan Warga, Tujuh Anggota Geng Motor Diamankan Polsek Nagrak

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Resahkan Warga, Tujuh Anggota Geng Motor Diamankan Polsek Nagrak

Kamis, 14 Juni 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Warga yang berada di jalan Raya Cibadak Nagrak tepatnya di Kampung Gedong Bengkok, Desa Cisarua, di resahkan dengan ulah geng motor XTC, Rabu (13/06/18).

Alhasil Tujuh anggota genk motor XTC berhasil diamankan di Polsek Nagrak Resort Sukabumi, karena ulah mereka yang rusuh dan membuat warga geram hingga memukuli nya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, awal mula ratusan anggota geng motor tersebut konvoi namun dalam perjalanan mereka membuat onar dengan teriak teriak di jalan dan melempari ibu-ibu dengan puntung roko.

"Para anggota geng motor tersebut konvoi sekitar 100 motor, saat melewati daerah ini mereka membuat resah warga dan warga pun tersulut hingga menangkap dan merusak  satu motor milik anggota geng tersebut, " ujar salah satu warga sekitar Ujang (31) kepada cekupdate.com di lokasi.

Dirinya pun menambahkan, ratusan anggota geng motor tersebut selesai bagi-bagi takjil namun dengan membuat rusuh warga pun melakukan tindakan. Salah satu motor anggota geng rusak berat diamuk warga.

"Tentu nya warga kesal dengan tingkah laku mereka yang membuat resah hingga salah satu motor mereka yang tanpa plat nomor di rusak warga dan pengemudi nya berhasil kabur, " tuturnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Nagrak AKP Parlan menuturkan, dari hasil penyisiran, tujuh orang genk motor dan tiga motor berhasil diamankan di Mapolsek Nagrak.

"Kini ke Tujuh anggota geng motor dari XTC sedang di mintai keterangan oleh anggota kami, " pungkas Kapolsek.

Reporter : Dicky
Editor : Jack