Ribuan Kendaraan Arus Balik Wisatawan Padati Jalan Raya Cibadak

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ribuan Kendaraan Arus Balik Wisatawan Padati Jalan Raya Cibadak

Senin, 18 Juni 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Sepanjang puluhan kilo meter dari arah Jalan Surya Kencana Cibadak menuju Parungkuda dipadati ribuan kendaraan arus balik wisatawan baik Roda Dua maupun Roda Empat usai menikmati hari libur panjangnya.

Berdasarkan pantauan cekupdate.com terlihat puluhan kilo meter antrian kendaraan dari arah sukabumi menuju bogor masih mengular panjang sejak kemarin sore hingga hari ini. Kemungkinan besar kemacetan tersebut dipicu semakin meningkatnya volume kendaraan dari kedua arah.

"Hingga siang ini sudah 12 jam kami menempuh perjalanan dari Pelabuhan Ratu menuju Cibadak, dan kami harus terus melanjutkan perjalanan untuk pulang ke jakarta," ungkap Sopyan warga jakarta yang usai menikmati hari liburnya di Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Senin (18/06).

Menurutnya, ia berangkat dari Pelabuhan Ratu sekitar pukul 20:00 malam hingga siang ini ia masih terjebak macet di Cibadak. "Terjebak macet hingga 12 jam lebih sudah jelas kesal pak, tetapi harus bagaimana lagi saya harus bisa balik hari ini," terangnya.

Sementara itu, akibat padatnya kendaraan yang melaju dari Dua arah Pihak Kepolisian melakukan Rekayasa Lalulintas dengan cara buka tutup jalan yang menjadi jalur alternatif demi mengantisipasi penumpukan kendaraan.

Reporter : Ivan