Usai Libur Lebaran Seluruh Prajurit Yon Armed 13 Nanggala Gelar Halal Bihalal

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Usai Libur Lebaran Seluruh Prajurit Yon Armed 13 Nanggala Gelar Halal Bihalal

Sabtu, 23 Juni 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Sebelum kembali menjalankan aktivitas usai menikmati libur lebaran baik gelombang pertama maupun gelombang kedua,  seluruh prajurit satuan Batalyon Artileri Medan 13/Nanggala (Yon Armed 13/NGL) Kostrad menggelar acara Halal Bihalal.

Dalam momen saling memaafkan tersebut Komandan Batalyon Mayor Arm Micha Arruan memberi dorongan positif kepada semua prajurit agar bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kesatuan. "Dalam kegiatan Halal Bihalal ini selain kita harus saling memaafkan antara sesama Prajurit saya juga berpesan agar semua prajurit dapat bekerja lebih baik lagi," tuturnya kepada cekupdate.com disela acara yang digelar di Mako Batalyon Armed 13, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Sabtu (23/06).


Di awal kegiatan tersebut terlihat senyum serta tawa dari seluruh prajurit ketika mereka saling berjabatangan yang menunjukkan kebersamaan antara satu sama lain, kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan acara makan bersama dengan seluruh prajurit.

Kemudian tak terlewatkan ungkapan terimakasih pun diucapkan di akhir acara oleh Komandan Batalyon kepada seluruh prajurit serta keluarga. Dirinya berharap mudah - mudahan semua prajurit bersama keluarga senantiasa diberikan kesehatan agar bisa melakukan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk kesatuan.

Reporter : Ivan