Belasan Tahun Tidak Ada Perhatian, Dua Ruang Kelas SDN GUDANG Nyaris Ambruk

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Belasan Tahun Tidak Ada Perhatian, Dua Ruang Kelas SDN GUDANG Nyaris Ambruk

Selasa, 24 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Belasan tahun tak di perbaiki 2 ruangan kelas dan 2 kamar mandi/Toilet siswa siswi di SDN Gudang yang berlokasi di Desa Bale Kambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi memprihatinkan dan nyaris Ambruk.

Hasil pantauan cekupdate.com dilokasi, Dengan Jumlah siswa siswi 152 Orang ini harus rela dengan belajar bergantian dan terkadang menempuh belajar di panggung sekolah yang digunakan untuk tempat serba guna.

" Dua kelas yang mengalami rusak berat ini sejak 2015 dan hingga saat ini belum juga di perbaiki, terkadang siswa mengalami kebocoran, saat menempuh belajar dikelas yang nyaris roboh. Sementara itu sejak 2017 ruangan kelas yang nyaris roboh tersebut tidak dipergunakan hingga saat ini, " ujar Tatang Mulyana, S.Pd dilokasi, Selasa (24/07/18).


Tantang mulyana Spd selaku kepala sekolah SDN Gudang membenarkan ruang kelas tersebut mengalami rusak berat sejak tahun 2015 dan sudah mulai tidak di gunakan tahun 2017 hingga saat ini.

"Pengajuan demi pengajuan sudah dilakukan oleh pihak sekolah namun tidak ada jawaban juga dari dinas terkait, Ya berharap semoga aja dapat bantuan dari pemerintah terkait, karena para siswa membutuhkan ruang kelas yang nyaman untuk belajar, " pungkasnya.

Reporter : Ivan/Wandi
Editor : Jack