Bocah Usia Tiga Tahun di Gendong Seorang Perempuan Tak Dikenal Dan Diduga Diculik

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bocah Usia Tiga Tahun di Gendong Seorang Perempuan Tak Dikenal Dan Diduga Diculik

Rabu, 18 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Seorang anak berusia 3 (Tiga) tahun  diduga telah diculik oleh seorang perempuan tak dikenal, di Kampung Ciutara Desa Pondok Kaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (18/07/2018) pagi.

Anak tersebut bernama Naura Salsabila (3) anak Pasangan dari Suami Istri Agung dan Desi, warga Kampung Ciutara Desa Pondok kaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Informasi yang diperoleh dari salah satu warga tetangga Neno (31) diduga Penculikan terjadi berawal dari Naura sedang bermain sendiri di halaman rumahnya, " Tetangga melihat dengan seketika seorang perempuan membawa Naura dengan menggendongnya lalu meninggalkan lokasi, " ucapnya.

Pada Saat kejadian, Nenek Korban bernama Entin yang biasa mengasuh Naura berada didalam rumah sedang memasak di dapur. Ibu kandung korban yang hendak pulang dari tempat kerja dari salah satu Pabrik di Sukabumi. 

" Seketika mendengar cerita bahwa ada seorang perempuan tidak dikenal membawa anaknya, Desi sang ibu kandung Naura langsung menangis histeris, " katanya.

Sementara itu Kasus dugaan penculikan tersebut akan dilaporkan ke pihak Polsek Parungkuda, untuk melakukan pencarian dan mendalami kasus dugaan penculikan tersebut.

Reporter : Ivan
Editor : Jack