Demi Terciptanya Kenyamanan Pengunjung, Halaman Pasar Cibadak Dibersihkan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Demi Terciptanya Kenyamanan Pengunjung, Halaman Pasar Cibadak Dibersihkan

Jumat, 27 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Lingkungan yang bersih adalah cerminan dari penghuninya dari sebuah tempat dan penghuni nya, demikian halnya dengan lingkungan disekitar kita bila kita ingin dinilai dan dipandang baik oleh orang lain maka kita mesti peduli terhadap lingkungan dimana kita tinggal dan dimana kita bekerja.

PAC Cibadak Laskar Merah Putih, Satria Cibadak, Basmi Cibadak, Koordinator Pasar Cibadak mengadakan bakti sosial di depan Pasar Cibadak, Jumat (27/07/2018).

Wakil Ketua Satria kabupaten Dodi Sukma Wijaya yang akrab di sapa Dogi menerangkan kepada cekupadate.com persiapan pelaksanaan bakti sosial atau yang kita kenal dengan nama Jumsih (Jum'at Bersih) yang akan dilaksanakan di sepanjang jalan di area parkir di sekitar area pasar Cibadak dan kegiatan ini melibatkan dua unit Damkar Cibadak. Guna untuk membersihkan kotoran di area Pasar Cibadak .

" Lingkungan yang bersih adalah cerminan dari penghuninya dari sebuah tempat, demikian halnya dengan lingkungan disekitar kita, bila kita ingin dinilai dan dipandang baik oleh orang lain maka kita mesti peduli terhadap lingkungan dimana kita tinggal dan dimana kita bekerja, " tuturnya.

Sementara itu menurut Koordinator Unit Pasar Cibadak, Agung Kuswara menuturkan dirinya sangat mengaspresiasi  kegiatan bakti sosial yang di lakasanakan oleh Satria bersama LMP.

" Ini adalah salah satu bentuk kepedulian masyarakat yang di wakili oleh Satria dan laskar merah putih kepada pasar Cibadak, hal ini jelas menjadikan bangga Unit Pasar Cibadak, " pungkasnya.

Reporter : Dicky
Editor : Jack