Di Sukabumi, Diduga Rem Blong Truk Pengangkut Pasir Tabrak Dua Rumah

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Di Sukabumi, Diduga Rem Blong Truk Pengangkut Pasir Tabrak Dua Rumah

Selasa, 10 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Sebuah truk pengangkut pasir bernopol  F 8527 SR menabrak dua rumah warga di Kampung Segog Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantaran Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, kendaraan berat yang berasal dari Sukabumi menuju Bogor ini membelok tajam ke kanan. Akibatnya, moncong truk menghempaskan rumah warga. Dalam kecelakaan tersebut sopir truk hanya mengalami luka serius di bagian Kepala.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan ini terjadi diduga akibat rem blong dan menghidar terjadinya kecelakaan beruntun. Sebab pas waktu kejadian banyak kendaraan lain karena tiba tiba pintu perlintasan kereta dalam keadaan tertutup dikarena kereta Pangrango melintas.

" Rem kendaraannya tiba-tiba blong sehingga sopir kehilangan kendali truk, supir langsung banting stir ditakutkan terjadi tabrakan beruntun karena berbarengan dengan pintu perlintasan kereta tertutup, " kata Agus (kernet truk), Selasa (10/07/18).

Agus pun menambahkan setelah mengetahui truk mengalami rem blong, saat itu dirinya langsung naik ke atas truk sambil berteriak. " Saya langsung naik ke atas truk dan berteriak agar kendaraan lain menepi dan meminta tolong, " tambahnya.

Sementara itu menurut salah satu warga sekitar, Jaelani terkaget mendengar suara keras yang menghantam depan rumah. Begitu keluar, dia melihat sebuah truk sudah menabrak dinding-dinding bagian depan rumahnya.

" Saya kaget setelah mendengar suara keras, yang menjadi lebih kaget adalah didalam rumahnya ada bayi yang sedang tertidur lelap, " terangnya.

Dilokasi kejadian Bangkai truk yang menabrak rumah masih berada dilokasi dan sampai berita ini di terbitkan tidak terlihat petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi ataupun mengatur Lalu Libtas, dan Supir truk yang di ketahui bernama Yoga (50) langsung dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka yang cukup parah.

Reporter : Ivan
Editor : Jack