Diduga Keracunan Dari Makanan Hajatan, Belasan Warga Alami Mual dan BAB

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Diduga Keracunan Dari Makanan Hajatan, Belasan Warga Alami Mual dan BAB

Selasa, 10 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Diduga setelah memyantap makanan hasil hajatan di Kampung Cibodas Rt 02/10a, Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, belasan warga mengalami mual-mual dan sering buang air besar sejak sabtu hingga selasa sore (10/07/18).

Informasi yang berhasil di kutip cekupdate.com diduga belasan warga yang bermula pulang seusai menyantap makanan hasil dari hajatan ini langsung mengalami mual dan pusing hingga buang buang air besar.

Menurut salah korban Ai (32) warga Rt 05/10 Desa Cisarua Kecamatan Nagrak langsung merasakan sakit, " Sepulang dari hajatan merasakan mual dan pusing hingga sering buang air besar pada saat menyantap makan yang diduga dari acara hajatan tetangga, " terangnya.

Sementara itu menurut dokter jaga IGD RD Sekarwangi, Dr Raden Givan saat dikonfirmasi di rumahsakit mengungkapkan, "ya kami di IGD kedatangan pasien dari desa Cibodas Nagrak, berbarengan semua +/- 6 orang dengan keluhan yang sama yaitu mencret mencret dan muntah, " ungkapnya.

Keluhan para pasien yang datang adalah BAB cair, " Mereka mengeluh sering BAB lebih dari 5 kali, bahkan ada juga yang sampai 10 kali, " tambahnya. 

Saat ini semua kami sudah tangani dan fokuskan dilalukan Rehidrasi cairan dulu semuanya, " Karena ada beberapa pasien dalam kondisi dehidrasi, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack