Diduga Tak Punya Ijin Tinggal, WNA Diamankan Imigrasi Kelas II Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Diduga Tak Punya Ijin Tinggal, WNA Diamankan Imigrasi Kelas II Sukabumi

Jumat, 06 Juli 2018


Sukabumi - cekupdate.com
Seksi Wasdakim (Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian) Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi Jawa Barat, mengamankan dua WNA asal China dari Pabrik Kawasan Berikat PT. Daehan Global di Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Kamis (05/07/18).

Berdasarkan informasi yang diperoleh cekupdate.com, dua WNA yang diamankan petugas imigrasi itu berinisial HXY berjenis kelamin pria dan seorang wanita berinisial HX. Keduanya diamankan saat tengah berada di pabrik tersebut.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi Hasrullah, mengatakan "Kami mendapatkan laporan dari warga, di lokasi PT Daehan Global terdapat WNA yang mencurigakan,  yang kemudian langsung ditindak lanjuti".

"Saat ini kedua WNA sedang diperiksa lebih lanjut. Pihaknya belum bisa memastikan apakah ada pelanggaran atau tidak terkait para WNA tersebut". Imbuhnya.

WNA tersebut diduga tidak memiliki ijin tinggal, Kedua Warga Asal China ini masih menjalani pemeriksaan dikantor Imigrasi Kelas II Sukabumi hingga berita ini disusun.

Reporter : Ivan