Enam Pasangan Diduga Mesum, Terjaring Razia Aparat Gabungan di Cicurug Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Enam Pasangan Diduga Mesum, Terjaring Razia Aparat Gabungan di Cicurug Sukabumi

Minggu, 29 Juli 2018

SUKABUMI - cekupdate.com
Enam pasangan diduga mesum terjaring Razia oleh petugas gabungan jajaran Kepolisian, Satpol PP dan di anggota Koramil setempat, Razia gabungan tersebut dilakukan di salah satu Hotel yang berada di Cicurug, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi sejak sabtu malam pukul 23.00 WIB (29/07/18).

Informasi yang berhasil dihimpun cekupdate.com kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Sea Games sehingga bisa berjalan dengan baik.

Dalam Razia kali ini sedikitnya enam pasangan bukan Suami Istri diduga mesum terjaring Razia di salah satu Hotel di Cicurug dengan data identitas yang berbeda dan tidak membawa data data lengkap seperti buku nikah dan lain lainnya penunjang bukti pernikahan.

Menurut Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo menuturkan, Demi Keamanan dan menjaga ketertiban kita melakukan operasi terhadap hotel yaitu operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang mana agar menjelang pelaksanaan Sea Games ini bisa berjalan dengan baik.

"Pihak Kepolisian khususnya Polsek Cicurug melaksanakan upaya-upaya di samping kita melaksanakan operasi C3 dan KKYD Kita juga melakukan operasi pekat di losmen-losmen dan hotel-hotel yang diperkirakan ada kegiatan yang tidak sesuai, Dan kita juga melibatkan anggota gabungan TNI dan Satpol PP, " ungkapnya.

Masih dikatakannya, ada beberapa pasangan yang indikasi bukan pasangan suami istri, " Kami langsung melakukan pendataan dan  pembinaan melalui anggota Satpol PP sebagai tugas ketentraman di masyarakat, " ungkapnya.

Di tempat terpisah managment hotel saat di konfirmasi, pihaknya sudah berupaya agar para tamu hotelnya memiliki identitas lengkap terutama apabila yang membawa pasangan harus dilengkapi dokumen surat nikah.

"Kami sudah melakukan upaya-upaya dalam melakukan penertiban pengunjung terhadap data-data yang lengkap dan akurat saat akan menginap, namun hal tersebut tidak efektif, " tandas Hj Ipon istri dari pemilik hotel.

Reporter : Ivan
Editor : Jack