HUT Ke 56 Yon Armed 13 Nanggala, TNI Besar Bersama Rakyat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

HUT Ke 56 Yon Armed 13 Nanggala, TNI Besar Bersama Rakyat

Sabtu, 07 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Dalam rangka hari jadi yang ke 56 Yon Armed 13 Nanggala yang berada di Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi menggelar acara syukuran di halaman Mako Armed 13 Nanggala sejak sabtu pagi, (07/07/18).

Hasil pantauan dilokasi, acara tersebut dihadiri oleh jajaran Kepolisian Polres Kota Sukabumi,Muspida, Kodim 0607 Kota Sukabumi, serta para anggota perajurit dan senior Tentara Nasional Indonesia (TNI). 

Menurut Asisten Daerah (Asda) 1 Kabupaten Sukabumi Bidang Pemerintahan dan Sosial, Abdul Wasit yang mewakili Bupati dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi menuturkan pihaknya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yon Armed 13 Kostrad yang ke 56.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh  Keluarga Besar Batalyon Armed 13 Kostrad yang telah membangun sinergi dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang aman tertib dan kondusip, " tuturnya.

Sementara itu menurut Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo menuturkan ini adalah momentum yang sangat bersejarah mengingat dengan usia yang ke 56 Yon Armed 13 semakin jaya.

" Tentunya hari ini dan moment yang bersejarah bagi Batalyon Armed 13 dan saya mewakili Kepolisian Republik Indonesia juga Pimpinan Daerah Kota Sukabumi mengucapkan selamat dan selalu jaya kepada Yon Armed 13 Nanggala," tutur Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo.

Menurut Danyon Armed 13 Nanggala, Mayor Mica Arruan saat di temui dilokasi acara mengungkapkan acara ini sangat berbeda dengan sebelumnya karena rangkai acara ini semua program sudah dilaksanakan di beberapa kegiatan.

" Kepada perajurit semoga semakin semangat saat menjalankan tugas dengan baik, dengan bertambahnya usia jadi 56 tahun semoga bisa berguna bagi masyarakat dan tentunya kami mengucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kami, TNI Besar Bersama Rakyat, " pungkasnya. 

Reporter : Ivan