Ini Loh Ungkapan Perwakilan dari Tim Medis RSUD R Syamsudin.SH Terkait Dugaan Seorang Perempuan Hilang Di Pantai Palabuhanratu Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ini Loh Ungkapan Perwakilan dari Tim Medis RSUD R Syamsudin.SH Terkait Dugaan Seorang Perempuan Hilang Di Pantai Palabuhanratu Sukabumi

Sabtu, 07 Juli 2018


SUKABUMI- cekupdate.com
Kapolresta Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Imam Rachman S.I.K., Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Budi Nuryanto S.pd., Kasubag Humas Polres Sukabumi Kota  AKP Ana Ratna Dewi dan Perwakilan dari Tim Medis RSUD R Syamsudin.SH (dr.Wahyu dan  dr. Supriyanto), Perwakilan dari pihak keluarga Nining yaitu Wandi (35).

Berdasarkan hasil penyelidikan bahwa Kabar hilangnya Nining di Pantai Pelabuhanratu, setelah sekira 1,5 (Satu Setengah) tahun kembali lagi adalah 'KABAR BOHONG'.

"Yang sebenarnya bahwa Nining telah terlilit hutang dan tidak bisa melakukan pembayaran. Sehingga Nining sendiri merencanakan dan melakukan aksi hilangnya Nining di Pantai Pelabuhanratu, " ungkap Kapolresta.

Hingga saat ini NINING dalam penanganan medis dirawat di ruang Kemuning  RSUD. R. Syamsudin, S.H (Perawatan Specialis Kejiawaan) dan belum bisa dimintai keterangan.

"Barang Bukti Nining berupa 1 (Satu) baju warna corak kuning kecoklatan, 1 (Satu) kerudung warna corak hijau toska, 1 (Satu) celana warna Hitam dan 1 (Satu) Pasang Sandal warna hitam, " terangnya.

Sesuai keterangan Dokter Kejiwaan bahwa Nining mengalami Depresi, pihak Penyelidik baru bisa memintai keterangan Nining setelah dinyatakan sehat oleh pihak Rumah sakit.

Dikesempatan lain, dr.Wahyu dari RSUD R.Syamsudin,SH sebagai Perwakilan dari Tim Medis RSUD R Syamsudin.SH menyampaikan bahwa Nining masih dalam pengawasan dan penanganan medis Dokter Specialis Kejiwaan dr.Tommy.

"Nining mengalami gangguan kejiwaan Depresi Berat /Psikotik, hingga sekarang Nining secara verbal masih sulit diajak bicara sedangkan secara fisik kondisinya baik dan hanya mengalami gangguan kejiwaan (Psikologi) dan tidak ada bekas - bekas tanda seperti telah mengalami tenggelam, " pungkasnya.

Reporter : Jack/Dasep
Sumber : Kasubbag Humas Polres Sukabumi