Kades Cibadak Bantah Keras Dituding Jual Tanah Garapan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kades Cibadak Bantah Keras Dituding Jual Tanah Garapan

Rabu, 11 Juli 2018


CIANJUR - cekupdate.com
Kepala Desa Cibadak Dedi L Paris membantah keras dengan adanya pemberitaan terkait tuduhan terhadap dirinya diduga telah menjual lahan terlantar seluas 1 Hektar yang berada di Desa Batulawang Kecamatan Cipanas kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pasalnya apa yang di sampaikan oleh Kasi Trantib Kecamatan Cipanas Ade Nurodin kepada cekupdate.com dengan judul berita " Berdiri Diatas Lahan Resapan Air Kandang Ayam Di Desa Batulawang Trancam Di Bongkar " itu  tidak benar adanya tidak mendasar dan sudah mengandung unsur pitnah.

"Jelas apa yang di sampaikan Kasi Trantib melalui pemberitaan kemarin pada tanggal 9 Juli 2018 itu tidak benar, dan penuh dengan fitnah," tuturnya kepada cekupdate.com saat memberikan klarifikasi di ruang kerjanya, Selasa (10/07/18).
Dedi menjelaskan, awal keterlibatan dirinya dengan pemilik kandang ayam, pada saat itu pihaknya di datangi oleh pengusaha asal Bandung bernama Haji Medi, dia meminta agar dirinya membantu dan mendukung untuk awal merintis usahanya yaitu ternak ayam di Desa Batulawang.

" Waktu itu dia datang ke rumah dengan posisi sudah membeli tanah dari warga sekitar dan meminta di bantu juga dukung awal percobaan usahanya ternak ayam, dan bisa ditanyakan langsung ke H Medi nya betul apa tidak apa yang di tuduhkan Kasi Trantib Kecamatan Cipanas," jelasnya

Dedi pun menyesalkan sikap Kasi Trantib Kecamatan Cipanas yang dinilainya sudah berlebihan dan terlalu banyak mencampuri urusan orang yang bukan pada ranah dan wewenang jabatannya sebagaimana tugas dan tupoksi seorang Kasi Trantib.

"Lagian kenapa juga harus repot ngurusin hal kecil semacam ini,kalau mau benar- benar menegakan Perda tuh urusin PKL sudah menjamur lagi sepanjang jalan protokol Cipanas jangan seolah-olah tutup mata," geramnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack