Kapolresta Sukabumi Cegah Kejahatan Jalanan Dengan Menggelar Giat KKYD

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolresta Sukabumi Cegah Kejahatan Jalanan Dengan Menggelar Giat KKYD

Sabtu, 28 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Polres Kota Sukabumi gelar giat KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) guna pencegahan tindakan kejahatan jalanan di Sukabumi, Jum'at (27/07/2018) Malam Sekira pukul 22.15 WIB. 

Kapolres Kota Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si didampingi oleh Wakapolres Kompol Imam Rachman S.I.K., Kasat lantas AKP M Bima Gunawan,  Kabag Ops Kompol Sulaeman Salim S.Pd., dan Kasubag humas AKP Ana Ratna Dewi.

Kapolres Kota Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si., melalui Wakapolres Kota Sukabumi Kompol Imam Rachman S.I.K memaparkan kepada media cekupdate.com disela giat, "Malam ini kapolres Kota Sukabumi melaksanakan razia berkaitan dengan KKYD sesuai perintah dari pimpinan seluruh Jajaran Polres ada di wilayah hukum Polda Jawa Barat," paparnya.

"Alhamdulillah sejauh ini belum ditemukan yang menonjol baik itu berupa sajam, senjata api maupun barang-barang yang mencurigakan lainnya. Untuk hari ini Polres Sukabumi kota menurunkan kurang lebih 150 personil," jelas Kompol Imam.

Hasil pantauan dilokasi,  Operasi kali ini Polres Sukabumi kota sudah melakukan razia dengan hasil kurang lebih 25 kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat maupun tidak dilengkapi dengan perlengkapan yang lain, seperti motor tidak sesuai dengan speknya.

"Kita melaksanakan giat ini dilakukan di Tiga Titik. Di Rayon Tengah wilayah kota Sukabumi, Rayon Barat di wilayah Cisaat dan di Rayon Selatan di wilayah Baros," pungkas Kompol Imam Rachman.

Reporter : Dasep.M
Editor : Jack