Kapolresta Sukabumi Ungkap Terkait Dugaan Hilangnya Seorang Perempuan Di Pantai Pelabuhanratu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolresta Sukabumi Ungkap Terkait Dugaan Hilangnya Seorang Perempuan Di Pantai Pelabuhanratu

Sabtu, 07 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Kapolres Kota Sukabumi mengungkap Kasus terkait dugaan hilangnya seorang perempuan yang terjadi pada bulan Januari tahun 2017 di Pantai Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jum'at (06/07/2018).

Korban diduga hilang selama 1,5 (Satu Setengah) tahun dan telah kembali lagi bernama Nining (52) warga Kampung Cibunar Desa Gedepangrango Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Imam Rachman S.I.K., Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Budi Nuryanto S.pd., Kasubbag Humas Polres Sukabumi Kota  AKP Ana Ratna Dewi dan Perwakilan dari Tim Medis RSUD R Syamsudin.SH (dr.Wahyu dan  dr. Supriyanto), Perwakilan dari pihak keluarga Nining yaitu Wandi (35).

Kapolres Sukabumi Kota dalam Pers Release menyampaikan bahwa Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota telah melakukan penyelidikan. " Sekira bulan Juni tahun 2018 Nining telah kembali dengan cara dijemput oleh pihak keluarga di Pantai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi tepatnya dimana di tempat Nining menghilang dengan menggunakan pakaian yang sama, " terang Kapolresta.

Berdasarkan hasil penyelidikan bahwa Kabar hilangnya Nining di Pantai Pelabuhanratu, setelah sekira 1,5 (Satu Setengah) tahun kembali lagi adalah 'KABAR BOHONG'.

Yang sebenarnya bahwa Nining telah terlilit hutang dan tidak bisa melakukan pembayaran. Sehingga Nining sendiri merencanakan dan melakukan aksi hilangnya Nining di Pantai Pelabuhanratu.

"Hingga saat ini NINING dalam penanganan medis dirawat di ruang Kemuning  RSUD. R. Syamsudin, S.H (Perawatan Specialis Kejiawaan) dan belum bisa dimintai keterangan," ungkapnya.

Kita pun mengamankan Barang bukti dari pelaku, " Barang Bukti Nining berupa 1 (Satu) baju warna corak kuning kecoklatan, 1 (Satu) kerudung warna corak hijau toska, 1 (Satu) celana warna Hitam dan 1 (Satu) Pasang Sandal warna hitam, " pungkasnya.

Reporter : Dasep.M / Dicky
Editor : Jack