Karena Faktor Ekonomi, Rumah Ibu Empat Anak di Sukabumi Nyaris Ambruk

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Karena Faktor Ekonomi, Rumah Ibu Empat Anak di Sukabumi Nyaris Ambruk

Kamis, 12 Juli 2018


Sukabumi - cekupdate.com
Herlina (39) warga Kampung Panenjoan RT. 03/07 Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi terpaksa harus rela tinggal bersama empat anaknya dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Bahkan ketika musim hujan tiba ia terpaksa harus menitipkan anaknya dirumah saudaranya karena khawatir ambruk.

"Anak saya terpaksa harus tinggal dirumahnya meskipun kondisinya sangat mengkhawatirkan pak," ungkap Eni orang tua Herlina kepada cekupdate.com. Kamis (12/07).

Menurutnya, meskipun saat ini kondisi anaknya sedang hamil sembilan bulan, tetapi ia harus rela tinggal dirumahnya yang nyaris ambruk karena termakan usia.

"Harus bagaimana lagi pak karena keterbatasan ekonomi terpaksa anak saya harus tinggal di rumah dengan kondisi seperti ini," terangnya.

Sementara Hernawati (32) Kakak Ipar Herlina menambahkan bahwa, dengan kondisi hamil tua seperti saat ini, ditambah suaminya juga jarang pulang karena sedang mencari biaya untuk lahiran istrinya. "Saya selaku saudaranya juga sangat prihatin melihat keadaannya seperti ini. Saya berharap mudah - mudahan pemerintah segera memberikan bantuan karena selama ini ia belum pernah mendapatkannya," pungkasnya.

Reporter : Wandi