Koordinator Unit Pasar, Perwapas Cibadak dan Perwakilan Yon Armed 13 Geruduk Polsek Cibadak

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Koordinator Unit Pasar, Perwapas Cibadak dan Perwakilan Yon Armed 13 Geruduk Polsek Cibadak

Selasa, 03 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Koordinator Unit Pasar Cibadak bersama pengurus Perwapas Cibadak dan perwakilan Yon Armed 13 geruduk Markas Polsek Cibadak, Senin (02/07/2018).

Kedatangan mereka berboyong boyong kali ini untuk mengucapkan hari jadi HUT Bhayangkara yang ke 72, selaku pembina keamanan wilayah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Koordinator Unit Pasar Cibadak Agung Kuswara menuturkan, " Kita ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 72 kami bersama pengurus Perwapas dan Perwakilan Yon Armed 13 dengan spontan melakukan acara ini, " terangnya kepada cekupdate.com disela acara.

Masih Agung, dengan HUT Bhayangkara yang ke 72 , kita ucapakan selamat. " Walaupun dengan seadanya kita ucapkan selamat dan semoga POLRI tetap Jaya khususnya untuk Polsek Cibadak, " ungkapnya. 

" Selamat dan sukses untuk Bhayangkara , khususnya Polsek Cibadak tetap menjadi mitra bisnis yang kuat, handal dan mengayomi masyarakat pada umumnya.  " Serta tidak lupa kami ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-72 semakin mantap dan terpercaya, " pungkasnya.

Terlihat Kapolsek Cibadak beserta jajarannya menyambut kedatangan tamu yang mengucapkan HUT Bhayangkara ke 72.

Reporter : Dicky
Editor : Jack