Massa Aksi Terus Berdatangan Dukung Demo Buruh Ke PT Manggis V Cicurug

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Massa Aksi Terus Berdatangan Dukung Demo Buruh Ke PT Manggis V Cicurug

Rabu, 25 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Massa aksi perwakilan dari berbagai organisasi buruh dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Sukabumi terus berdatangan mendukung aksi solidaritas yang di gelar Gabungan Serikat Buruh Indonesia DPC Sukabumi.

Dalam orasinya Ketua DPC GSBI Kabupaten Sukabumi Dadeng Nazarudin menegaskan bahwa, ketika tuntutannya hari ini tidak didengar oleh pihak perusahaan. "Maka jangan salahkan kami kalau massa akan terus berdatangan dari berbagai elemen baik buruh maupun mahasiswa yang ada di Kabupaten Sukabumi untuk mendukung perjuangan aksi ini," tegasnya.

Selanjutnya kata Dadeng, ketika semua tuntutannya tidak bisa dikabulkan hari ini. "Maka kami akan bikin posko disini dan besok akan melajutkan aksi ini dengan massa yang lebih banyak lagi," tuturnya.

Ketua Serikat Pekerja Danone Aqua Grup (SPDAG) Idor dalam orasinya menambahkan bahwa, perusahaan yang bertindak semena mena kepada serikat itu harus di tindak. "Oleh sebab itu mari bersatulah semua buruh khususnya di sukabumi agar tidak dianggap remeh," tambahnya.

"Kalau semua tuntutan tidak di realisasikan hari ini. "Jangan salahkan kalau besok kami mengerahkan  massa yang lebih banyak. Dan kami dari SPDAG sendiri dengan 1300 Anggota buruh mendukung penuh aksi ini," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak management PT Manggis V Cicurug belum ada yang bisa di konfimasi terkait aksi tersebut.

Reporter : Fa'is