Pembuatan SKCK di Mapolsek Cibadak Dipadati Puluhan Warga

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pembuatan SKCK di Mapolsek Cibadak Dipadati Puluhan Warga

Senin, 02 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolsek Cibadak Polres Sukabumi dipadati puluhan warga, guna melengkapi administrasi persyaratan untuk melamar pekerjaan di perusahaan.

Seperti pantauan cekupdate.com hingga sore tadi pukul 15:00 WIB masih banyak warga berkumpul di ruang tunggu pembuatan SKCK tersebut, meskipun terhitung ada beberapa warga juga yang hendak melaporkan kehilangan dokumen penting.


Ririn (38) warga Karang Tengah Kecamatan Cibadak mengungkapkan bahwa, dirinya terpaksa harus rela sabar mengantri dari pagi hingga siang tadi karena saking banyaknya warga yang membuat SKCK tersebut. "Saya terpaksa harus sabar mengantri pak untuk mendapat selembar SKCK meskipun sebetulnya harus buru - buru karena masih ada keperluan keluarga," tuturnya sambil tersenyum kepada cekupdate.com. Senin (02/07).

Senada juga disampaikan Anggota Mapolsek Cibadak, Bripka Endar s'yahri bahwa, pengunjung yang hendak membuat SKCK tersebut hari ini sangatlah banyak, berbeda dengan hari - hari biasanya. "Mungkin karena habis libur panjang jadi pihak perusahan membuka lowongan kerja cukup banyak yang akhirnya banyak warga yang membuat SKCK. Mudah - mudahan mereka bisa sabar mengantri dengan tertib," pungkasnya.

Reporter : Ivan