Polres Kota Sukabumi Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Kota Sukabumi Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018

Rabu, 11 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com 
Polres Kota Sukabumi menggelar upacara HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke-72 pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 Jam 07.00 Wib bertempat di lapang Sutadi Ronodipuro Stukpa Polri Jalan Bayangkara Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat, Rabu (11/07/2018) pagi.

Dalam Pelaksanaan giat Upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Ka Stukpa Brigjen Pol. Drs. Agus Suryatno selaku Inspektur Upacara, AKBP Peri Perdian S.Ik., sebagai Perwira Upacara dan Kapolres Sukabumi kota AKBP Susatyo Putnomo CondrobS.H., S.I.K., M.Si. sebagai Komandan Upacara.

Gelat Upacara tersebut HUT Bhayangkara ke-72 th 2018 dengan mengusung tema "Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019".

Upacara HUT Bhayangkara ke-72 dihadiri pula Para pejabat umum Setukpa Polri, Para staf Perwira dan ASN Setukpa Polri, PJU Polres Sukabumi Kota, Bhayangkari Stukpa dan Polres Sukabumi Kota, Siswa Setukpa Polri, Personil Polres Sukabumi Kota sejumlah 213 (Dua Ratus Tiga Belas) Personil.

Dalam Sambutannya Inspektur Upacara membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, menyampaikan bahwa Polri diharapkan kedepan semakin maju dan jaya. Presiden RI mengucapkan dan mengaspresiasikan kepada Polisi yang berjaga di Jalan raya pada saat Oprasi Ketupat Lodaya 2018 dan yang telah bertugas dengan baik sehingga Keamanan didalam nagara bisa tercipta aman.

Selain itu, Presiden RI mengigatkan kepada anggota Polri agar tidak berpuas diri, kedepan tuntutan tugas semakin berat sehingga Polri harus mampu beradaptasi dan semakin maju agar masyarakat bisa puas terhadap kinerja Polri.

Presiden RI meminta agar anggota Polri tidak lengah dalam bertugas sehingga tidak menjadi korban terkait dalam hal teroris, Polri harus bisa mencegah bahkan mengungkap tindak pidana teroris di Indonesia.

Polri harus bisa mengamankan Asean Games 2018 dan Pilpres 2019 sehingga situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

Reporter : Dasep.M
Editor : Jack