Polsek Warudoyong Giat Pengamanan Acara BOS (Baraya Ojol Sukabumi) Di Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polsek Warudoyong Giat Pengamanan Acara BOS (Baraya Ojol Sukabumi) Di Sukabumi

Minggu, 15 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi melaksanakan Pengamanan kegiatan Komunitas BOS (Baraya Ojol Sukabumi) dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) dan Deklarasi BOS Ke-1 bertempat di GOR Suryakencana Pabuaran Kelurahan Dayeuh Luhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (15/07/2018).

Jajaran anggota Polres Kota Sukabumi yang berjaga dalam pengamanan tersebut berjumlah sekitar 32 (Tiga Puluh Dua) Personil anggota Pokres Kota Sukabumi.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Walikota terpilih H. Ahmad Fahmi, Perwakilan Polres Kota Sukabumi Kompol Suryo, Kapolsek Warudoyong Kompol Engkus Kuswaha S.H., Waka Polsek Warudoyong AKP Iman Retno S.I.P., Wanda Ketua Baraya Ojol Sukabumi (BOS), Ujang Dani Ramdani alias Olan Ketua Komunitas Otomotif Sukabumi dan Anggota BOS (Baraya Ojol Sukabumi) sekitar 200 (Dua Ratus) Orang.

Sekitar 400 (Empat Ratus) pengunjung yang menghadiri acara tersebut, para pengunjung dan peserta dalam acara tersebut berasal dari berbagai wilayah diantaranya Sukabumi, Cianjur, Bogor dan Depok.

Perwakilan Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf bahwa Pimpinan tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Tetap menjaga kondusifitas terkait hasil pelaksanaan Pilkada serentak yang telah dilaksanakan tahun 2018, pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 mendatang," paparnya.

Dikesempatan lain, Walikota terpilih Kota Sukabumi H Ahmad Fahmi menyampaikan, "Semenjak muncul tahun 2016, saya sebagai orang pertama yang berkomitmen mendukung adanya angkutan online," ungkapnya.

Walikota Sukabumi yang terpilih mengharapkan, tetap komitmen menjaga kenyamanan pelayanan terhadap pelanggan sehingga masyarakat semakin cinta terhadap Angkutan Online.

" Dengan bersama-sama menjaga kondusifitas terkait hasil pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, " terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan Do'a bersama dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) ke-1 BOS (Baraya Ojol Sukabumi).

Reporter : Jack