Pria Paruh Baya di Temukan Tewas Dirumahnya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pria Paruh Baya di Temukan Tewas Dirumahnya

Rabu, 04 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Sesosok mayat pria paruhbaya ditemukan di rumahnya dengan keadaan tertelungkup dengan bercikan darah di bagian muka, korban ditemukan di kediamannya yang berada di Perum Royal Cidahu Residence Bok Anggrek 2 No 35A Desa Pondokaso Tengah Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu pagi (04/07/18).

Informasi yang berhasil dihimpun cekupdate.com mayat yang diuga mengidap penyakit jantung ini Iin Tajudin (50) ditemukan oleh seorang pedagang kue, mayat tersebut diduga sudah dua hari ini diketahui oleh seorang pedagang kue yang melihat keadaan korban selalu tertelungkup di ruangan tamu di pagi hari.

Diduga korban jatuh, Mungkin dia punya penyakit jantung atau diabetes dan mayat itu ditemukan oleh ibu-ibu tukang kue hari Selasa dengan tidak dicurigai meninggal.

" Kemudian hari ini (Rabu) tadi pagi masih dengan keadaan yang sama, kemudian langsung lapor ke warga setempat untuk melihat keadaan korban tertelungkup, " tutur Yahya (38) warga setempat.

Setelah di temukan dalam keadaan tertelungkup dan ada bercakan darah di bagian muka, warga langsung melaporkan hal terebut ke pengelola perumahan selanjutnya diteruskan ke Mapolsek Cidahu.

Sementara itu mayat tersebut di larikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan otopsi, dan kasus tersebut sudah ditangani Mapolsek Cidahu Polres Sukabumi.

Reporter : Ivan
Redaktur : Jack