PT Amerta Indah Otsuka Resmikan Pabrik Baru di Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

PT Amerta Indah Otsuka Resmikan Pabrik Baru di Sukabumi

Rabu, 18 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Melihat kebutuhan masyarakat urban yang ada di Indonesia saat ini, serta prospek bisnis yang sangat baik PT Amerta Indah Otsuka kini meresmikan pabrik baru yaitu Oronamin C yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Raya Siliwangi, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug.

"Setelah hadir selama lebih dari 50 tahun di Jepang, kini " Oronamin C " resmi diluncurkan di Indonesia. Tentunya itu baik untuk kesehatan dan sekaligus bisa menjawab tantangan gaya hidup masyarakat urban saat ini," ungkap Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka Yoshihiro Bando dilokasi. Rabu (18/07).

Menurutnya, sejak diluncurkan di Jepang pada tahun 1965 hingga tahun 2011, Oronamin C berhasil  menjadi minuman vitamin (botol ukuran kecil) pertama di Jepang yang terjual lebih dari 30 Milyar botol.

"Oleh sebab itu hari ini PT Amerta Indah Otsuka resmi membuka pabrik baru (Oronamin C) yang berlokasi di Sukabumi Jawa Barat dengan luas sekitar 2.280 m2. Dengan mengedepankan clean dan modern serta higienis," tuturnya.

Selanjutnya ia menambahkan, secara bersamaan perusahaan tersebut juga meresmikan pabrik baru yaitu SOYJOY yang berada di Kejayan Pasuruan, Jawa Timur dengan luas sekitar 4.000m2.

"Sama halnya dengan Oronamin C, proses produksi SOYJOY juga tetap mengedepankan higienis serta kualitas terbaik. Soyjoy ialah makanan sehat yang terbuat dari kedelai yang mempunyai beberapa variant diantaranya, Banana, Almond Chocolate, Raisin Almond, Strawberry dan Crispy Vanila," tambahnya.

"Dengan demikian kami berharap, dengan hadirnya dua prodak tersebut, kami bisa berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonesia yang lebih baik," tutupnya mengakhiri.

Reporter : Fa'is/Jack