Rabat Beton Jalan Lingkungan Sebagai Skala Prioritas Pembangunan Masyarakat Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak.

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Rabat Beton Jalan Lingkungan Sebagai Skala Prioritas Pembangunan Masyarakat Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak.

Minggu, 01 Juli 2018



Sukabumi - cekupdate.com
Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi sedang giat melaksanakan pembangunan infrastruktur, bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahap satu tahun 2018, Pemerintahan Desa Tenjojaya realisasikan usulan kegiatan yang diusulkan Masyarakat melalui Musrenbang Desa yang ditetapkan dengan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2018.

Pembangunan Rabat Beton Jalan Lingkungan yang berlokasi antara Kp. Babakan RW 08 sampai dengan Kp. Panenjoan RW 07 ini merupakan target Pembangunan di Desa Tenjojaya yang menjadi skala prioritas kegiatan tahun 2018, Anggaran Pembangunan ini sebesar Rp. 47.766.000,- bersumber dari Dana Desa Tahun 2018 dengan volume kegiatan sebanyak 39 M3, demikian yang diutarakan Sukardi Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Tenjojaya (01/07)

Dilokasi yang sama turut hadir Kepala Desa Tenjojaya Jamaludin Azis yang ikut mengawasi jalannya kegiatan Pembangunan ini, menurutnya Pembangunan di Desa Tenjojaya merupakan era kebangkitan Desa Tenjojaya dari keterpurukan, "Alhamdulillah sekarang Desa Tenjojaya dapat kembali membangun setelah sekian lama proses pembangunan ini sempat tertunda, semoga kedepan Desa Tenjojaya lebih maju serta pembangunan yang dilaksanakan dari Anggaran Dana Desa ini bermanfaat bagi masyarakat.
Pembangunan ini nenitik beratkan pada Transparansi kepada masyarakat Desa" pungkasnya.

Masyarakat yang menerima manfaat kegiatan pembangunan ini memberikan apresiasi, M. Agus (56) warga Kp. Babakan Rw.08 mengatakan kepada cekupdate.com "Rabat Beton Jalan ini memang yang di idamkan masyarakat, karena menjadi akses penghubung antara Kedua RW dan jalur ini mempersingkat jarak tempuh bagi Warga Kp. Gunungkarang dan KP. Panenjoan apabila hendak mengurus surat-surat ke Kantor Desa" Pungkasnya

Reporter : Wandi