Sambut Hari Kemerdekaan, Pelataran Pasar Cibadak Dihias

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sambut Hari Kemerdekaan, Pelataran Pasar Cibadak Dihias

Selasa, 31 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Pelataran  Pasar Cibadak penuh dengan hiasan bendera merah putih dan umbul - umbul, serta dibangun gapura yang yang bertuliskan Dirgahayu RI Ke-73. Senin (30/07/18).

Pantauan cekupdate.com dilokasi, tampak Unit Pengurus Pasar Cibadak, Perwapas dan warga lingkungan pasar sedang menghias pelataran dan membuat gapura, ornament hiasan bendera di area Pasar ini kerap dilakukan setiap menjelang 17 Agustus.

Koordinator Unit Pasar Cibadak, Agung Kuswara saat ditemui dilokasi menjelaskan "Adanya hiasan motif bendera merah putih di pelataran pasar, merupakan wujud turut sertanya kita dalam merayakan HUT RI serta sebagai bentuk semangat dan cinta tanah air juga rasa bangga kami terhadap Indonesia dalam bingkai NKRI".

"Hiasan ini pun dilakukan sebagai simbol ikut mensukseskan perhelatan Event Olahraga Terbesar se - Asia Tenggara dimana Indonesia menjadi tuan rumah". Ujarnya

Tidak hanya kemeriahan yang diharapkan, tetapi juga dapat mengajarkan makna perjuangan dan sikap menjaga kemerdekaan yang telah dirasakan selama 73 tahun tersebut," tambahnya.

Reporter : Diki