Sambut HUT Bhayangkara Ke-72 Mapolsek Cibadak Gelar Lomba Qasidah

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sambut HUT Bhayangkara Ke-72 Mapolsek Cibadak Gelar Lomba Qasidah

Minggu, 08 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 Jajaran Anggota Kepolisian Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat, menggelar Festival Lomba Qasidah (Rebana) se-Kecamatan Cibadak.

Kegiatan tersebut tepatnya digelar di Halaman Mapolsek Cibadak, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Minggu (08/07/2018).

Berdasarkan pantauan cekupdate.com di lokasi, kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua MUI Kecamatan Cibadak, Babinsa, Tokoh Alim Ulama serta Para Peserta Qasidah yang datang dari berbagai wilayah se-kecamatan Cibadak.

Festival tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman SH dengan didampingi ketua Ranting Bhayangkari Cibadak Dr. Neneng Suhardiman bersama Ketua MUI dan Babinsa dengan menabuh Rebana.

Dalam sambutannya Kapolsek Cibadak menuturkan bahwa, peserta yang berhasil menjadi pemenang dalam kegiatan lomba tersebut pihaknya akan kembali menampilkannya di tingkat Kabupaten di hadapan Kapolres Sukabumi.

"Tentunya siapapun peserta yang menjadi pemenang lomba dalam festival Rebana ini, saya akan membawanya untuk ditampilkan dihadapan Bapak Kapolres Sukabumi, dengan demikian mudah - mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai harapan," tuturnya.

Reporter : Ivan/Fa'is