Terpilih Secara Aklamasi Ruhyat Pimpin Gibas Sukaresmi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Terpilih Secara Aklamasi Ruhyat Pimpin Gibas Sukaresmi

Senin, 23 Juli 2018


CIANJUR - cekupdate.com
Lanjutkan kepemimpinan yang lama Ruhyat terpilih secara aklamasi untuk memimpin Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi Sektor Sukaresmi Priode 2018-2020.

Menurut Ardian Sekretaris Gibas Sektor Sukaresmi mengatakan, terpilihnya Ruhyat sebagai Ketua Gibas Sukaresmi ini berdasarkan hasil musyawarah yang digelar bersama anggota beberapa waktu lalu.

" Jadi kita putuskan ini sudah berdasarkan hasil musyawarah bersama anggota Gibas Se-Kecamatan Sukaresmi, " tuturnya kepada cekupdate.com disela acara, Senin (23/7/2018).

Ardian mengatakan pergantian kepemimpinan di tubuh organisasi masyarakat (Ormas) berlambang Macan Kumbang tersebut dilakukannya lantaran masa kepemimpinan sebelumnya sudah tidak sanggup lagi untuk menjalankan roda organisasi tersebut.

" Jadi H Kamal ketua sebelumnya sudah memberikan sinyal  bahwa silahkan carikan lagi ketua yang baru untuk menggantikan dia katanya," paparnya.

Sementara itu Ketua Gibas Sektor Sukaresmi terpilih, Ruhyat mengatakan, terpilihnya dia sebagai ketua Gibas adalah merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang berikan terhadapnya.

" Jadi saya haturkan banyak terima kasih kepada teman teman yang sudah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Gibas Sukaresmi ini, " Imbuhnya

Ruhyat mengatakan, pihaknya berjanji kedepannya akan membawa organisasi yang sudah lama bernaung di Kabupaten Cianjur ini lebih maju.

" Saya akan hidupkan lagi Gibas Sukaresmi yang sudah lama vakum," jelasnya.

Lanjut Ruhyat sebagai salah satu ormas, Gibas yang senantiasa akan konsisten dan komitmen dengan motonya "Cinta Damai" sehinga ke depan kiprahnya akan lebih ditingkatkan lagi.

" Saya akan mengajak seluruh anggota Gibas Sukaresmi untuk mendukung dan membesarkan lagi organisasi ini, tentunya bukan hanya saya saja namun perlu dukungan semua anggota," tutupnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack