Warga Cijambu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat, Ini Ungkapan Kades Sukasari

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Warga Cijambu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat, Ini Ungkapan Kades Sukasari

Jumat, 20 Juli 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Warga Kampung Cijambu Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Sukabumi digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang sudah membusuk dan menimbulkan bau tak sedap di selah pepohonan Bambu, Jum'at (20/07/18)

Menurut Kepala Desa Sukasari Kecamatan Cisaat mengungkapkan kepada media cekupdate.com, "Awal mulanya mendengar, adanya penemuan mayat di wilayah kami yaitu di Kampung Cijambu Rt 02. Saya mengecek ke lokasi dan ternyata mayat tersebut sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap," Ungkap Kades Usman.

Dirinya pun sempat menanyakan ke warga sekitar, 'Ini orang mana?. Ternyata asal muasal mayat perempuan ini warga Cijambu. Dia dibawa oleh suaminya pindah dan tinggal ke daerah Jeruk Nyelap, setelah beberapa tahun disana rumahnya dijual dan pindah lagi ke Cijambu.

"Semasa hidupnya sering berpindah pindah, dari Cijambu pindah lagi ke Gunung Jaya, jasad (Mayat Perempuan) tersebut dicerai (Talak) dan ditinggal oleh suaminya," tambahnya.

Korban diketahui identitas Nining (52) warga saya, cuma KK dan KTP nya masih warga Jeruk Nyelap. "Mungkin karena rumah dijual dan ditinggal suaminya, Korban mengalami Stres. Mungkin mayat ini sudah sekitar 2 (Dua) Mingguan disini," katanya

Diduga karena musim kemarau, mayat terkena terik matahari sehingga kulitnya mudah terkelupas dan mengeluarkan bau yang tidak sedap, "Saya masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Kepolisian mengenai penemuan mayat ini, " pungkas Kades.

Reporter : Dasep M