Berbekal Rekaman CCTV, Polisi Berhasil Tangkap Pencuri HP di Cibadak

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Berbekal Rekaman CCTV, Polisi Berhasil Tangkap Pencuri HP di Cibadak

Kamis, 02 Agustus 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Seorang pria pencuri Handphone (HP) dibekuk jajaran anggota Kepolisian Polsek Cibadak di halaman pertokoaan yang berada di Jalan Raya Karang Tengah Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu pukul 21.30 WIB malam (01/08/18).

Informasi yang berhasil di kutip cekupdate.com seorang pria yang terduga pencuri hp dan residivis ini terekam CCTV saat melakukan aksi pencurian di sebuah konter hp yang berada di jalan raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu Tim gabungan Tni dan polisi langsung membekuk malam harinya saat seorang pelaku sedang membeli nasi goreng di wilayah yang tak jauh dari lokasi kejadian, " Sekitar jam 14.00 WIB, kami mendapatkan informasi dari masyarakat terkait pencurian handphone. Setelah itu kita lakukan penyelidikan ternyata pelaku tertangkap oleh rekaman CCTV, " terang Panit Intelkam Polsek Cibadak, Brigadir Dani Kurnia S.Pd kepada cekupdate.com dilokasi.

Setelah mendapatkan laporan dan pelajari rekaman CCTV kita langsung telusuri ternyata pelaku tidak jauh dari TKP dan setelah itu kita melakukan Undercover turun ke TKP bekerjasama dengan TNI.

" Saat kita tangkap pelaku sedang memesan nasi goreng dan saat itu juga kita bersama rekan TNI langsung menangkap pelaku tersebut,  " ungkapnya.

Kini pelaku harus mendekam di Mapolsek Cibadak untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dari tangan pelaku Polisi berhasil mengamankan satu unit Handphone sebagai barang bukti.

Reporter : Ivan
Editor : Jack