Diduga Hilang Kendali Sebuah Truk Box Tronton Hantam Dua Rumah Warga Bangbayang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Diduga Hilang Kendali Sebuah Truk Box Tronton Hantam Dua Rumah Warga Bangbayang

Rabu, 08 Agustus 2018


CIANJUR - cekupdate.com
Diduga mengalami hilang kendali, sebuah truk box jenis tronton bermuatan teh botol hantam dua rumah warga dan sebuah Bus di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Bangbayang Rt 01 Rw 02 Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Saat sang sopir truk box melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Asep (45) warga sekitar mengatakan, pada saat kejadian kecelakan dia melihat sebuah Bus merk MGI melaju dari arah Cianjur menyalip sebuah angkot yang tengah berhenti di depannya.

" Tapi dari arah berlawanan datang sebuah truk box jenis tronton melaju kencang dan langsung menyerempet bus tersebut," tuturnya saat di konfirmasi, Selasa (7/8/2018).

Asep mengatakan setelah menyerempet Bus saking kencangnya laju Truk pun mengalami oleng dan menghantam sebuah pohon di pinggir jalan hingga berakhir menghantam dua rumah warga sekitar.

" Untung yang punya rumah sedang tidak ada di rumah jadi alhamdulilah tidak ada korban jiwa," paparnya. 

Sementara itu saat kejadian sang supir truk box yang mengalami luka-luka akibat benturan keras langsung di larikan ke RS Cianjur oleh petugas guna mendapatkan perawatan, Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Reporter : Dedy
Editor : Jack