Ditinggal Mengaji, Rumah Lansia di Cibadak Terbakar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ditinggal Mengaji, Rumah Lansia di Cibadak Terbakar

Selasa, 07 Agustus 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Lagi bencana kebakaran rumah milik warga hangus dilahap si jago merah, kini rumah Agus (57) yang berada di Kampung Kamandoran Rt 03/10 Desa Karang Tengah Kecamayan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat hangus, Selasa (07/08/2018).

Bencana kebakaran rumah milik Keluarga Agus (57) diduga dari sisa api atau bara dari tungku (Hawu) yang ditinggal pemilik rumah. Informasi yang diperoleh cekupdate.com, Sekira pukul 07. 00 wib tadi pagi, Atih istri dari Agus menggunakan Tungku (Hawu) untuk memasak, setelah memasak sisa api yg masih berada dalam tungku tidak dipastikan mati seluruhnya.

" Sekira pukul 08.00 wib Ati meninggalkan rumah untuk mengikuti Pengajian rutin (Sholawatan) setiap hari selasa di Mesjid Jamie Al Ikhlas, yang berjarak sekitar 50 Meter dari tempat tinggalnya, Sekitar setengah jam api membakar, " ujar Apen (55) tetangga sekitar.

Warga sekitar baru mengetahui bahwa rumah tinggal keluarga Agus sudah terbakar, warga sekitar langsung mengamankan, " Warga langsung membantu pemadaman Api dan langsung menghubungi Petugas Damkar, " tambahnya.

Sementara itu  terlihat unsur Desa Karang tengah membantu dan mendata kerugian Pemilik rumah, Mengamankan pemilik Rumah untuk tinggal sementara di Rumah tinggal keluarga dan Api dapat dipadamkan sekira pukul 10.00 wib dengan menggunakan 2 (Dua) Unit Kendaraan Damkar dari Pos Damkar Sukaraja dan Cisaat.

Dari kejadian bencana kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mengalami kerugian Ratusan juta rupiah.

Reporter : Dicky
Editor : Jack