Kapolresta Sukabumi : "Polri siap Mengamankan, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat"

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolresta Sukabumi : "Polri siap Mengamankan, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat"

Sabtu, 04 Agustus 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Tabligh akbar dan Istiqosah Polres Kota Sukabumi bersama Masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan dan ketertiban untuk membangun karakter generasi bangsa yang berbhineka tunggal ika, Sabtu (04/08/2018).

Sekira pukul 08.00 wib tadi pagi acara Tabligh Akbar dan Istiqosah tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Kota Sukabumi dengan penceramah Ustadzah MAMAH DEDEH, dalam rangka menjaga keutuhan dan ketertiban untuk membangun karakter generasi bangsa yang berbhineka tunggal ika.

Kegiatan acara tersebut dihadiri sekitar 4000 (Empat Ribu) orang, yang diantaranya dari Kapolres Kota Sukabumi, Dandim 0607 Sukabumi, yang mewakili Dir Binmas Polda Jabar, yang mewakili Ka Setukpa Lemdiklat Polri, Sekda Kota Sukabumi, Perwakilan Kementerian Agama Kota Sukabumi, Perwakilan Komandan Puslat Marinir, PJU Polres Kota Sukabumi, Anggota Polres Kota Sukabumi dan Tamu undangan lainnya serta masyarakat Kota/ Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya.

Pembukaan acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al- Qur'an, dilanjutkan sambutan Kapolres Kota Sukabumi AkBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam sambutannya Kapolres Kota Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadzah MAMAH DEDEH tersebut, " Dalam rangka bentuk mempererat tali silaturahmi antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat Kota Sukabumi, " terangnya.

Kapolres Kota Sukabumi menutup sambutannya dengan ucapan terima kasih terhadap masyarakat Kota Sukabumi yang antusias menghadiri acara Tabligh Akbar tersebut. Polri siap mengamankan, melindungi dan mengayomi masyarakat Khususnya Kota Sukabumi.

Kemudian dilanjutkan dengan Ceramah dan Tausyiah dari Ustadzah MAMAH DEDEH. Pada intinya, bahwa mengikuti pengajian - pengajian sama saja pahalanya dengan pahala 1000 (Seribu) Sholat Sunah.

Mamah DEDEH menambahkan bahwa beliau menyambut baik kegiatan dari pihak Kepolisian terkait acara Tabligh Akbar dan Tausyiah tersebut.

"Polisi melindungi masyarakat bukan menyakiti masyarakat. Itu merupakan salah satu mengamalkan berbakti kepada orang tua, " ungkapnya.

Sekira pukul 11.30 wib usai acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Cindera Mata dan Do'a bersama.

Reporter : Dasep
Editor : Jack