Kunjungi Pasir Sumbul PJ Gubernur Jabar Cek Kesiapan Tempat Paralayang Atlet Asian Games 2018

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kunjungi Pasir Sumbul PJ Gubernur Jabar Cek Kesiapan Tempat Paralayang Atlet Asian Games 2018

Rabu, 08 Agustus 2018


Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Mochammad Iriawan lakukan kunjungan ke Pasir Sumbul yang berada di Kampung Puncak Rt 01 Rw 01 Desa Ciloto Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa-Barat.

Kunjungan tersebut guna melakukan pengecekan kesiapan tempat untuk para atlet paralayang Asian Games 2018.

"Berdasarkan hasil pantauan saya hari ini secara keseluruhan tempat plenu atau cabor paralayang sudah siap untuk di pakai saat pertandingan nanti," tutur PJ Gubernur Jabar M Iriawan kepada para awak media, Selasa (7/8/2018).

M Iriawan mengatakan, walaupun di lokasi tersebut merupakan tempat sport paralayang yang paling bagus menurut para atlet Asian Games, namum ada beberapa pasilitas yang nantinya perlu di selesaikan dalam beberapa hari kedepan.

"Lima hari kemudian saya ingin minta laporan kembali penyelesaian pasilitas di bawah lokasi menuju paralayang walaupun atlet tidak membutuhkan tapi untuk kesiapan lain-lain," paparnya.

M Iriawan berharap dengan memaksimalkan pasilitas tempat para atlet paralayang Asian Games 2018 yang kembali di gelar sebagai tuan rumah setelah tahun 1962 lalu.

" Dengan tempat pasilitas yang nyaman tentunya saya berharap tentunya bisa memaksimalkan mendapatkan medali emas untuk para atlet kita nanti," harapnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack